Menu Close

Puslatbang KDOD Terima Audiensi Pemkot Bontang Untuk Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

SAMARINDA – Puslatbang KDOD menerima kunjungan dari Rombongan Pemerintah Kota Bontang untuk melakukan Studi Tiru Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM pada di Ruang Mini Theatre, Jum’at (17/6) . Kunjungan ini diterima langsung oleh Kepala Puslatbang KDOD, Dr. Muhammas Aswad, M.Si. Dalam sambutannya, Aswad mengucapkan terima kasih karena telah memilih Puslatbang KDOD sebagai lokus studi tiru guna pembelajaran menuju ZI Kota Bontang.

Lebih lanjut Aswad menyampaikan, selain menjalankan tugas pokok kami juga membangun budaya kerja guna pengembangan kompetensi pegawai yaitu forum Kelompok Budaya Kerja yang dilaksanakan setiap dua kali dalam sebulan. Kegiatan ini berfungsi untuk mendapatkan pembelajaran antara sesame pegawai. “Selain itu untuk menerapkan core values, kami juga melaksanakan coffee morning dalam satu kali sebulan yang bertujuan untuk menjaga komunikasi antara pegawai dan pimpinan sehingga tercipta harmonisasi dalam bekerja guna memberikan pelayanan yang prima kepada stakeholder, lanjutnya lagi”.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Asisten III Kota Bontang, Ir. Hj. Syarifah Nurul Hidayati, MM selaku pimpinan rombongan. Nurul menyampaikan bahwa kami berharap melalui Studi Tiru ini Pemerintah Kota Bontang mendapatkan bimbingan dan ilmu dari Puslatbang KDOD bagaimana cara membangun Zona Integritas yang merupakan keinginan Walikota Kota Bontang untuk menjadikan seluruh OPD di Kota Bontang menjadi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.
Selanjutnya adalah sharing session atau penyampaian paparan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Umum, Windra Mariani terkait langkah-langkah strategi yang telah dilakukan dalam meraih Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dan pengamatan langsung terhadap inovasi yang telah dilakukan guna dijadikan sarana pembelajaran dalam mewujudkan Zona Integritas Kota Bontang.
#kawanlan
#lanuntuknegeri
#makartibhaktinagari
#asnunggul
#asnberakhlak
#rbpuslatbangkdod

Scroll Up