Menu Close

Nilai-nilai LAN RI

BERORIENTASI PELAYANAN

  • Memahami dan memenuhi  kebutuhan masyarakat 
  • Ramah, cekatan, solutif dan dapat diandalkan 
  • Melakukan perbaikan tiada henti

AKUNTABEL

  • Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin dan berintegritas
  • Menggunakan kekayaan dan barang milik negara secara bertanggung jawab, efektif dan efisien
  • Tidak menyalahgunakan kewenangan jabatan

KOMPETEN

  • Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah
  • Membantu orang lain belajar
  • Melaksanakan tugas dengan kualitas baik

HARMONIS

  • Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya 
  • Suka menolong orang lain 
  • Membangun lingkungan kerja yang kondusif 

LOYAL

  • Memegang teguh ideologi Pancasila, UUD 1945, setia kepada NKRI serta pemerintahan yang sah 
  • Menjaga nama baik sesama ASN< pimpinan, instansi dan negara, dan 
  • Menjaga rahasia jabatan dan negara

ADAPTIF

  • Cepat menyesuaikan diri menghadapi perubahan 
  • Terus berinovasi dan mengembangan kreatifitas
  • Bertindak proaktif

KOLABORATIF

  • Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi 
  • Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasillkan nilai tambah
  • Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumberdaya untuk tujuan bersama.

Employer Branding:

Skip to content