![](https://lan.go.id/wp-content/uploads/2022/09/Screen-Shot-2022-09-27-at-11.15.17-768x436.png)
BERORIENTASI PELAYANAN
- Memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat
- Ramah, cekatan, solutif dan dapat diandalkan
- Melakukan perbaikan tiada henti
AKUNTABEL
- Melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, cermat, disiplin dan berintegritas
- Menggunakan kekayaan dan barang milik negara secara bertanggung jawab, efektif dan efisien
- Tidak menyalahgunakan kewenangan jabatan
KOMPETEN
- Meningkatkan kompetensi diri untuk menjawab tantangan yang selalu berubah
- Membantu orang lain belajar
- Melaksanakan tugas dengan kualitas baik
HARMONIS
- Menghargai setiap orang apapun latar belakangnya
- Suka menolong orang lain
- Membangun lingkungan kerja yang kondusif
LOYAL
- Memegang teguh ideologi Pancasila, UUD 1945, setia kepada NKRI serta pemerintahan yang sah
- Menjaga nama baik sesama ASN< pimpinan, instansi dan negara, dan
- Menjaga rahasia jabatan dan negara
ADAPTIF
- Cepat menyesuaikan diri menghadapi perubahan
- Terus berinovasi dan mengembangan kreatifitas
- Bertindak proaktif
KOLABORATIF
- Memberi kesempatan kepada berbagai pihak untuk berkontribusi
- Terbuka dalam bekerja sama untuk menghasillkan nilai tambah
- Menggerakkan pemanfaatan berbagai sumberdaya untuk tujuan bersama.
Employer Branding:
![](https://lan.go.id/wp-content/uploads/2023/02/Logo_EVP-300x131.png)
Telah Dibaca: 6,328