Menu Close

Pemerintah Kabupaten Pandeglang membuka seleksi 11 Formasi JPT Pratama, BLPK LAN fasilitasi Penilaian Kompetensi.

Jatinangor – Undang-undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara menekankan pentingnya pembinaan Aparatur Sipil Negara dengan mengarahkan pada optimalisasi kompetensi. Hal tersebut perlu diberikan perhatian sehingga SDM Aparatur di lingkungan Pemerintah dapat mendukung pencapaian Visi Misi organisasi. Begitu juga dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang perlu melakukan penilaian kompetensi dalam rangka penyelenggaraan Reformasi Birokrasi, khususnya untuk pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sesuai lowongan formasi secara selektif dan terbuka berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Hadir dalam kegiatan Pembukaan Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang, Taufik Hidayat memberikan sambutan didepan para peserta Penilaian Kompetensi. Taufik berharap melalui seleksi ini dapat terpilih calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang kompeten, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi  kepada negara, Pemkab Pandeglang serta memiliki keberpihakan pada kepentingan masyarakat.

Kegiatan Penilaian Kompetensi dalam rangka Seleksi JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari, Rabu-Kamis, 18-19 Mei 2022 dengan jumlah peserta sebanyak 32 orang serta dihadiri oleh Kepala Puslatbang PKASN LAN serta Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Pandeglang. (humas)

Skip to content