Menu Close

Audiensi Kepala Puslatbang KDOD LAN ke Rektor Universitas Mulawarman

SAMARINDA – Setelah melakukan audiensi ke Walikota Samarinda dan Gubernur Kalimantan Timur, Puslatbang KDOD kembali melakukan audiensi ke Rektor Universitas Mulawarman Prof. Dr. H. Masjaya, M.Si di Gedung Rektorat Universitas Mulawarman, Selasa (5/4) . Pada prinsipnya, Masjaya mengatakan bahwa ia menyambut baik maksud dan tujuan dari pertemuan tersebut.

“Sebenarnya hubungan antara Universitas Mulawarman dengan LAN sendiri telah terjalin baik dalam waktu yang juga sudah cukup lama” ujar Masjaya. “LAN yang juga memiliki tugas sebagai lembaga pengkajian tentu saja sejalan dengan fungsi penelitian yang ada di universitas pada umumnya. Untuk itu, saya rasa kedepannya Kerjasama kita akan tetap bisa dilanjutkan dengan baik” imbuhnya lagi.

Mendengar respon positif yang diberikan oleh Rektor Universitas Mulawarman tersebut, Kepala Puslatbang KDOD LAN Dr. Muhammad Aswad, M.Si tentu saja menanggapinya dengan positif pula. “Tahun ini kami memiliki kajian lanjutan dari kajian kami tahun lalu, yaitu terkait dengan penguatan untuk daerah penyangga Ibu Kita Negara yang baru nantinya” kata Aswad. “Tentu saja kami memerlukan sebuah insight, khususnya dari Universitas Mulawarman, dan juga mungkin bentuk dukungan lainnya” lanjutnya.

Pertemuan ini berjalan selama sekitar 60 menit. Pertemuan ini juga turut dihadiri oleh Ibu Dr. Meiliana, SE., MM, serta jajaran pimpinan di Puslatbang KDOD. Di akhir pertemuan, Kepala Puslatbang KDOD LAN juga menyerahkan buku hasil kajian kepada Rektor Universitas Mulawarman. Melalui pertemuan ini, diharapkan kedepannya kerjasama, komunikasi, dan koordinasi dapat terus berjalan dengan baik. (ler/ler)

#lanuntuknegeri #kawanlan #makartibhaktinagari #puslatbangkdod #asnunggul #asnberakhlak #banggamelayanibangsa

Skip to content