Menu Close

Audiensi Kepala Puslatbang KDOD LAN ke Gubernur Kaltim

SAMARINDA – Puslatbang KDOD LAN melakukan kunjungan atau audiensi ke Gubernur Provinsi Kalimantan Timur di kantor Gubernur Kalimantan Timur,  Senin (4/4) . Kunjungan ini serupa dengan kunjungan yang dilakukan ke Walikota Samarinda beberapa minggu yang lalu. Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini merupakan kunjungan pertama bagi Dr. Muhammad Aswad, M.Si sebagai Kepala Puslatbang KDOD LAN yang baru.

Dalam pertemuan tersebut, selain memperkenalkan diri, Aswad juga menyampaikan beberapa kegiatan Puslatbang KDOD LAN yang akan dilaksanakan ke depan. Untuk itu, Aswad berharap bahwa Pemerintah Provinsi Kaltim pada khususnya, dapat memberikan dukungannya kepada seluruh kegiatan yang akan dilakukan.

Sebagai instansi vertikal yang ada di daerah, kegiatan Audiensi ini dipandang perlu oleh Puslatbang KDOD LAN, sebagai sebuah wujud nyata dalam membangun stakeholders engagement. Tentu saja, tujuannya adalah untuk menciptakan networking atau jejaring kerja, dan juga memelihara hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Pada intinya, kami sangat mendukung apapun yang dilakukan oleh LAN RI, dalam hal ini Puslatbang KDOD” ujar Gubernur Provinsi Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. “Untuk itu, koordinasi dan komunikasi saya rasa harus dijalin dengan baik agar hubungan ini juga tetap terjaga dengan baik” imbuhnya lagi.

Tak hanya Gubernur Kaltim, momentum ini juga dimanfaatkan untuk bertemu dengan Sekretaris Provinsi Kaltim Dra. Sri Wahyuni, MPP yang baru saja dilantik pada minggu lalu. Sebagai alumni PKN I dan II di LAN, Sri menyampaikan bahwa tentu saja ia merasa bangga dengan kehadiran LAN di daerah, khususnya di Samarinda. “Oleh karena itu, saya sependapat dengan pak Gubernur. Kami akan terus memberikan dukungan dan juga bantuan untuk LAN” tegasnya. (ler/ler)

#lanuntuknegeri #kawanlan #makartibhaktinagari #puslatbangkdod #asnunggul #asnberakhlak #banggamelayanibangsa

Skip to content