Menu Close

LAN Kembali Gelar Vaksinasi Booster Untuk Keluarga Pegawai

Jakarta – Dalam rangka mendukung pemerintah untuk mengakselerasi vaksinasi COVID-19, Lembaga Administrasi Negara (LAN) bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Metro Jaya menggelar Vaksinasi Tahap III atau Booster untuk keluarga pegawai di Halaman Kantor LAN, Jalan Veteran No 10, Rabu (30/3).

Meskipun angka penyebaran covid-19 semakin menurun, vaksinasi booster ini tetap mengikuti prosedur yang ada dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebanyak 166 keluarga pegawai melaksanakan vaksinasi tahap ketiga ini

Prosedur yang diikuti seluruh pegawai pada vaksinasi tahap ketiga ini dimulai dari pengisian formulir registrasi serta menunjukkan tiket vaksin ketiga yang dapat diunduh di aplikasi peduli lindungi, kemudian dilakukan pengecekan kondisi kesehatan tubuh yang meliputi tekanan darah, suhu tubuh, kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi, observasi selama 15 menit, dan pada tahun akhir dilakukan wawancara akhir jika terdapat keluhan KIPI pasca vaksinasi serta cara menanggulanginya. (humas)

Skip to content