Menu Close

Kepala Puslatbang KDOD Sapa Peserta Revolusi Mental Angkatan I

SAMARINDA – Selama tiga hari kedepan, Puslatbang KDOD menyelenggarakan kegiatan Revolusi mental yang pada tahapan ini dilaksnakan secara klasikal. Sebelumnya, telah dilaksanakan Pembukaan secara daring yang kemudian dilanjutkan pembelajaran mandiri online (LMS) dan melalui zoom.

Pada kegiatan klasikal ini, Kepala Puslatbang KDOD, Muhammad Aswad, berkesempatan untuk menyapa para peserta revolusi mental.

“We are here because of you, kami ada karena bapak dan ibu, jika bapak dan ibu tidak ada, maka kami pun tidak ada”. Sapaan hangat awal yang dilontarkan Aswad.

Aswad juga menyampaikan betapa pentingnya setiap ASN berupaya secara kontinyu untuk meningkatkan pelayanan kepada publik. Pelatihan Revolusi Mental ini, akan memperkuat tidak saja pada cara pandang dalam kualitas pelayanan publik, namun juga pada cara pikir dan budaya kerja yang akan diinternalisasikan dalam kegiatan sehari-hari.

Diakhir sapaannya. Aswad juga menegaskan kepada peserta. Bahwa selama berada di Kampus Puslatbang KDOD, diharapkan memaksimalkan diskusi dan bertukar informasi untuk pelayanan publik yang semakin baik, karena peserta juga berasal dari berbagai daerah di Kalimantan.

#lanuntuknegeri #kawanlan #makartibhaktinagari #puslatbangkdod #asnunggul #asnberakhlak #banggamelayanibangsa

Skip to content