Menu Close

Tingkatkan kompetensi PPNPN, Puslatbang KDOD Gelar Pelatihan Housekeeping bagi Tenaga Kebersihan

SAMARINDA – Guna meningkatkan kompetensi dan skill para tenaga kebersihan di lingkungan Puslatbang KDOD,  digelar Pelatihan Housekeeping bekerjasama dengan pihak Hotel Aston Samarinda, di Ruang Kelas A Puslatbang KDOD, Jum’at (25/3). Pelatihan ini diikuti oleh seluruh PPNPN tenaga kebersihan di lingkungan Puslatbang KDOD yang berjumlah 12 orang. Head of Department Hotel Aston Samarinda, Wibowo hadir sebagai Narasumber dalam pelatihan ini.

Dalam arahannya, Sub Koordinator SDM dan Umum Puslatbang KDOD Lany Erinda Ramdhani menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada pihak Aston yang telah berkenan untuk membagikan ilmu dan skills yang dimiliki kepada tenaga kebersihan di lingkungan Puslatbang KDOD.

“Dengan dilaksanakannya pelatihan ini, diharapkan teman-teman semua bisa meningkatkan kompetensi dan keterampilannya guna mewujudkan atau menciptakan lingkungan kantor yang bersih, nyaman, rapi, terawat, serta menarik dan indah untuk dipandang” ujar Lany.

“Oleh karena itu, saya harap teman-teman semua bisa mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh namun tetap santai, simak dan serap semua ilmu dan materi yang disampaikan narasumber, gali informasi sebanyak-banyaknya, dan tanyakan saja yang ingin ditanyakan” lanjutnya lagi.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 90 menit ini dibagi menjadi dua sesi pembelajaran. Pertama, narasumber memberikan atau memaparkan materi terkait housekeeping. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua, yaitu praktik langsung di lapangan. (ler/ler)

#lanuntuknegeri #kawanlan #makartibhaktinagari #puslatbangkdod #asnunggul #asnberakhlak #banggamelayanibangsa

Skip to content