Menu Close

Memantik Semangat Kinerja Sekretariat Utama LAN, Sestama LAN selenggarakan Sharing dan Pemantapan Kegiatan Tahun 2022

Jakarta – Dalam rangka mengkoordinasikan agenda kerja yang telah direncanakan di tahun 2022, Sekretariat Utama Lembaga Administrasi Negara (LAN) menyelenggarakan kegiatan sharing dan pemantapan kegiatan yang dihadiri oleh seluruh poksi dan bagian di lingkup Sekretariat Utama selama 5 hari. Semua unit kerja mendapat kesempatan untuk memaparkan rencana kerja dan mendapatkan arahan serta berdiskusi langsung di Ruang LAN Corporate University, Rabu (27/1).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Utama LAN, Dra. Reni Suzana, MPPA mengatakan pentingnya koordinasi dan kolaborasi seluruh unit kerja di lingkup sekretariat utama guna menunjang seluruh kegiatan yang dilaksanakan di lingkungan LAN, terutama kita sebagai unit teknis dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan pada unit lini.

Acara Sharing dan Pemantapan Kegiatan Tahun 2022 ini diselenggarakan selama satu minggu sejak tanggal 24 Januari sampai dengan 28 Januari 2022, dan diikuti oleh seluruh unit di lingkup sekretariat utama yaitu, Pusdatin, Biro SDMU (Poksi SDM, Bagian Umum dan PBJ) Biro Hukum dan Humas (Poksi Humas & Protokol, Poksi Hukum dan Organisasi, Poksi Arsip dan Dokumentasi) Biro Perencanaan dan Keuangan (Bagian Perencanaan, Evaluasi dan Reformasi Birokrasi Internal, Poksi Keuangan) dan Inspektorat. (humas)

Skip to content