Menu Close

Pejabat Administrator Yang Percaya Diri, Mampu Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan Yang Bersih, Transparan, dan Akuntabel

Makassar – Puslatbang KMP LAN resmi melepas peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan (PKA) I ke instansinya masing-masing. Setelah menjalani proses pembelajaran selama kurang lebih 4 bulan, seluruh peserta mengikuti penutupann Pelatihan PKA I yang ditutup oleh Kepala Puslatbang KMP, Dr. Andi Taufik, M.Si didampingi oleh Koordinator Bidang Pelatihan dan Pengembangan, Nurwahyudianti, SS., M. HRM. IR. di Auditorium Hasanuddin Puslatabng KMP, Jumat (10/9).

“Saya berharap kepada para pejabat administrator dan pengawas yang sudah mengikuti pelatihan kepemimpinan ini menjadi pejabat yang berkarakter, inovatif, visioner, adaptif, dan responsif terhadap isu strategis serta mampu mengelola stakeholder dan mampu memimpin berjalannya kegiatan di instansi masing-masing ” pesan Andi Taufik dalam sambutannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, beliau membacakan 3 peserta terbaik dari 40 total peserta pelatihan, yaitu:

Terbaik I: dr. Daud Mustakim, M. Kes – Pemerintah Kab. Luwu

Terbaik II: Darni S.Hut., M.P. – Pemerintah Kota Palopo

Terbaik III: drg. Muhammad Alim Ihsan P – Pemerintah Kab. Sorong Selatan

Semoga setelah berakhirnya kegiatan pelatihan ini, semua peserta dapat menjadi teladan dan dapat melanjutkan pengabdian terbaiknya di instansi masing-masing.

Scroll Up