Menu Close

Tiga Kunci Sukses Menjadi The Next Success Future Leader; Pelepasan Latsar Angkatan X Puslatbang PKASN

Jatinangor – Menyikapi pandemi yang belum berakhir ini, kita harus senantiasa bersyukur. Meskipun tantangannya adalah sistem penyelenggaraan pelatihan secara luring semoga tidak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti berbagai macam pelatihan yang diselenggarakan. Berbagai penyesuaian dalam penyelenggaraan pemerintahan berupa pembelajaran secara luring terus dilakukan, termasuk dalam penyelenggaraan Pelatihan Dasar CPNS. Hal tersebut disampaikan Kepala Puslatbang PKASN Dr. Hari Nugraha, SE.,MPM pada Pelepasan Pelatihan Dasar CPNS Golongan III Angkatan X kerjasama Pemerintah Kota Bandung dengan Puslatbang PKASN, Rabu (8/9).

Hari Nugraha juga menyampaikan kepada 40 orang peserta Latsar CPNS, ada tiga kunci sukses untuk menjadi the next success future leader, yaitu komitmen, integritas, dan kearifan digital, dimana seseorang harus mampu memiliki pemahaman teknologi yang terus berkembang, kreatif, dan inovatif.

“Saya meyakini bahwa Bapak dan Ibu adalah CPNS yang menjadi harapan baru akselerasi pelayanan masyarakat dan percepatan perwujudan rancangan inovasi baru di era milenial. Harapannya kedepan lulusan Pelatihan Dasar ini harus mampu membangun spirit kebersamaan dan kapabilitas kepemimpinan unggul agar dapat menjadi the next future leader membangun Indonesia unggul” Pungkas Hari. (Humas)

 

 

 

Scroll Up