Menu Close

Dukung Percepatan Pencapaian Herd Immunity, LAN Gelar Vaksinasi Dosis Ke-2 Bagi Keluarga Pegawai

Jakarta – Lembaga Administrasi Negara (LAN) kembali menggelar kegiatan vaksinasi bagi keluarga pegawai yang berusia di atas 12 tahun tahap ke dua. Kegiatan vaksinasi ini kembali diselenggarakan atas kerjasama LAN dengan Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes POLRI, bertempat di halaman Kantor LAN Veteran, Jakarta (24/8).

Dalam sambutannya, Kepala Biro Umum yang juga merupakan Ketua Satuan Tugas Covid LAN, Yusuf Gunawan Idris, SIP, ME mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya LAN untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 dari pemerintah agar herd immunity dapat segera tercapai. Upaya ini dirasa penting agar Indonesia dapat segera pulih dan bangkit dari pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Kegiatan pemberian vaksinasi dosis kedua bagi keluarga pegawai LAN ini diharapkan mampu mempercepat tercapainya herd immunity. Dengan begitu, mudah-mudahan kita dapat segera terbebas dari pandemi dan dapat kembali beraktivitas normal seperti sedia kala,” ujarnya.

Selain itu, Yusuf juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi tim tenaga kesehatan dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan Mabes POLRI atas kerjasamanya memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi keluarga pegawai LAN. humas

Scroll Up