Menu Close

Workshop Kehumasan Puslatbang PKASN dengan tema Branding Instansi Melalui Berbagai Media

Jatinangor-Era digital dimulai dengan semakin pesatnya jaringan internet. Kondisi ini menyebabkan pergeseran budaya manusia dalam berkomunikasi dan berinteraksi. Era digital juga menyebabkan media massa menyesuaikan diri menjadi media digital yang dapat diakses di jejaring media sosial. Mengapa komunikasi melalui internet itu penting karena internet dapat membuka peluang komunikasi interaktif yang bersifat dua arah, transparan, dan mampu menyimpan informasi yang dipublikasikan dalam jangka waktu tertentu.

Kegiatan branding sangat terkait dengan berbagai kegiatan dan konsep komunikasi yang dilakukan organisasi sebagai upaya branding. untuk organisasi atau lembaga, pemahaman branding menurutnya bermuara pada persepsi masyarakat bahwa organisasi atau lembaga adalah terbaik dibandingkan organisasi atau lembaga sejenis.

Senin, 31 Mei 2021, Puslatbang PKASN menyelenggarakan Workshop kehumasan yang bertema Branding Instansi Melalui Berbagai Media dengan menghadirkan Narasumber Dosen dan Peneliti dari Universitas Padjadjaran yaitu Abie Besman, S.Sos.,M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring dengan jumlah peserta sebanyak 47 orang dari Puslatbang PKASN dan juga Politeknik STIA LAN Bandung.(Humas)

Skip to content