Menu Close

Pelepasan peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Puslatbang PKASN

Jatinangor – Puslatbang secara resmi melepas peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) pada Upacara Pelepepas Pesera PKP di Gedung Serba Guna Puslatbang PKASN Kamis, (3/6). Adapun kegiatan PKP ini diikuti sebanyak 39 orang ASN dari berbagai instansi pusat dan daerah serta diselenggarakan dengan metode Blended Learning selama kurang lebih 3 bulan mulai dari Februari sampai dengan Juni 2021.

Dalam upacara pelepasan tersebut Kepala Puslatbang PKASN Dr. Hari Nugraha, SE.,MPM mengucapkan apresiasi kepada seluruh peserta karena dari 39 orang tersebut semuanya dinyatakan lulus.

“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta PKP ini yang telah mengikuti dengan sungguh-sungguh baik pembelajaran secara daring maupun luring. Apresiasi juga atas responnya, untuk melakukan berbagai perubahan khususnya dalam melaksanakan aksi perubahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik. Semoga seluruh pembelajaran yang didapatkan menjadi sebuah pembekalan untuk bapak dan Ibu dalam melaksanakan tugas sehari-hari” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kesan-kesan dari Perwakilan Peserta oleh Sri Mulyati “Dengan bimbingan coach yang hebat-hebat dari LAN Alhamdulillah kami mendapatkan bekal untuk bisa lebih baik lagi mengabdi pada masyarakat”. (Humas)

Scroll Up