Menu Close

Pererat Silaturahmi, LAN Berbagi Takjil Berbuka Puasa

Jakarta – Lembaga Administrasi Negara (LAN) mengadakan acara berbagi sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama bertempat di lingkungan sekitar Kantor LAN Jakarta Pusat, Selasa (11/5). Pada kesempatan tersebut hadir Deputi Bidang Kajian dan Inovasi Administrasi Negara, Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr. Tri Widodo, MA, dan Sekretaris Utama LAN, Dra. Reni Suzana, MPPM. Dalam sambutannya Tri Widodo mengatakan bahwa acara ini merupakan ajang saling mengasah hati, pikiran, dan jiwa. 

“Kita adalah saudara dan keluarga, dimanapun kita berada baik lingkungan tempat tinggal kita maupun di tempat bekerja”, tambahnya.

Lebih lanjut Tri Widodo menerangkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud tanda cinta kasih kepada kawan-kawan semua sebagai upaya bersama saling menjaga keharmonasian dan tali silaturahmi.

Acara LAN Berbagi dilanjutkan dengan pembagian takjil secara simbolis oleh ibu Sekretaris Utama dan diikuti oleh pegawai LAN.

Sementara itu, kegiatan LAN Berbagi juga melibatkan pihak luar LAN. Pada sore harinya sejumlah pegawai LAN ikut meramaikan acara berbagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas di halaman depan Kantor LAN Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara LAN berbagi ini: Kepala Pusat Inovasi Administrasi Negara, Dra. Isti Heriani, MBA, Kepala Pusat Kajian Kebijakan Administrasi Negara, Widhi Novianto, S.Sos., M.Si., Kepala Pusat Pembinaan Analis Kebijakan, Dra. Elly Fatimah, M.Si., dan segenap pegawai di lingkungan LAN.

Scroll Up