Menu Close

Jelang Idul Fitri, LAN Selenggarakan Ramah Tamah dengan Pegawai PPNPN

Jakarta – Jelang hari raya Idul Fitri 1442 H yang semakin dekat, Lembaga Administrasi Negara menyelenggarakan kegiatan Ramah Tamah antar Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), bertempat di kantor LAN Veteran, Selasa (11/5).

Dalam Kesempatan tersebut, Kepala Biro SDM dan Umum, M. Yusuf Gunawan Idris, S.Ip. ME mengatakan kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi antar pegawai khususnya PPNPN terutama dalam menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 H.

“Ini suatu hal yang membahagiakan dan menggembirakan bagi kita, karena dapat menjalin komunikasi, silaturahmi secara kekeluargaan. Hal ini sebagai modal penting merajut kebersamaan antar pegawai PPNPN” lanjut Yusuf.

Sebagai Informasi bahwa pegawai PPNPN LAN berjumlah 160 orang yang berada di kantor LAN Veteran dan Pejompongan, yang terdiri dari pegawai kebersihan, pegawai teknis, satuan pengamanan dan penerima tamu (Receptionist).

Dalam kesempatan itu pula, Yusuf mengingatkan pegawai untuk tetap fokus melaksanakan kegiatan rutin, khususnya bagi yang dijadwalkan masuk ketika hari raya Idul Fitri, selain itu juga ia mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan selalu menjaga 5M.

“5 M tersebut adalah memakai, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi” tambahnya

Yusuf mengucapkan terima kasih kepada pegawai PPNPN yang telah berkinerja di LAN, ia berharap dapat terus menjaga silaturahmi dan komunikasi antar pegawai, di akhir sambutannya ia mengucapkan ‘taqabbalallahu minna wa minkum, selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin. (humas)

Skip to content