Menu Close

Sambut Lebaran, DWP LAN bagi Bingkisan ke Warakawuri dan Pensiunan

Jakarta – Menyambut Idul Fitri 1442 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Administrasi Negara membagikan 138 bingkisan kepada warakawuri, pensiunan, tenaga kebersihan dan satuan pengamanan di lingkungan LAN Pusat dan Pejompongan, Senin (10/5).

Ketua DWP LAN, Titin Resmiatin, SS., MAP dalam kesempatan terpisah mengatakan, pemberian bingkisan menjelang Idul Fitri ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan sebagai bentuk kepedulian LAN kepada para pensiunan, warakawuri, dan para janda yang telah memberikan kontribusinya terhadap LAN.

“Selain itu bingkisan ini memiliki tujuan untuk terus mempererat tali silaturahmi keluarga besar LAN serta menjalin hubungan baik antara pengurus DWP dan masyarakat” ujarnya.

Ia menambahkan, dikarenakan masih dalam kondisi pandemi Covid-19, yang mengharuskan kita menjaga ketertiban khususnya terkait pengumpulan massa, maka DWP LAN berinisiatif  untuk pembagian bingkisan ini tidak mengundang masyarakat untuk berkumpul di satu tempat.

“Pembagian bingkisan dilakukan dengan membagi menjadi beberapa tempat menyesuaikan domisili penerima, kemudian dibagikan secara teratur tanpa membuat kerumunan” tambahnya.

Titin berharap, bingkisan ini dapat bermanfaat terutama di masa pandemi Covid-19 ini, semoga badai pandemi covid-19 ini dapat segera berlalu dan Indonesia dapat kembali pulih.

Sementara itu, Kepala LAN, Dr. Adi Suryanto. M.Si mengapresiasikan kegiatan pembagian bingkisan yang dilakukan kepengurusan DWP LAN, ia berharap kegiatan rutin ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan kepedulian antar sesama terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Dalam kesempatan lain, Aldiansyah, penjaga pintu kereta pejompongan merasa senang dan sangat berterima kasih kepada kepengurusan Dharma Wanita Persatuan LAN atas pemberian bingkisan lebaran ini.

“Bingkisan sembako ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga untuk memenuhi kebutuhan lebaran, apalagi di saat kondisi seperti ini,” ungkapnya.

Scroll Up