Menu Close

Kepala LAN Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah 42 PNS LAN

Jakarta – Lembaga Administrasi Negara (LAN) melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 42 (empat puluh dua) Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan LAN. Sumpah itu sendiri merupakan janji suci diri PNS kepada Negara dan yang paling penting adalah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Untuk itu maka mulai hari ini, bagi pegawai yang diambil sumpah telah terikat dengan janji suci untuk mengabdi, melayani masyarakat sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing sebagai PNS. Hal tersebut disampaikan Kepala LAN, Dr. Adi Suryanto, M.Si dalam Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS di Aula Prof Agus Dwiyanto, MPA, Kantor LAN Jalan Veteran 10 Jakarta Pusat, Selasa (11/8).

“Pengambilan sumpah ini merupakan kewajiban yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan. Untuk itu, kita harapkan kawan-kawan semua yang telah diambil sumpahnya betul-betul bisa bekerja dengan baik, menghasilkan kinerja yang baik dan bisa mendukung penuh setiap kegiatan terutama di unit kerjanya.” ungkap Adi

Adi Suryanto juga menyampaikan, saat ini Indonesia belum keluar dari situasi wabah covid-19. Namun, kegiatan organisasi jangan sampai terhambat yang mengakibatkan rendahnya serapan anggaran di semua unit kerja. Kepala LAN juga mengingatkan untuk senantiasa berhati-hati dalam menghadapi wabah dan tetap menjaga protokol kesehatan. Namun, upayakan agar tidak terlalu lama berdiam diri juga karena serapan anggaran kegiatan ini menjadi penting untuk menggerakkan produktivitas masyarakat.

“Saya berharap kehadiran kawan-kawan PNS baru di LAN bisa membawa semangat dan tenaga baru bagi organisasi”, tutup Adi Suryanto.

Turut hadir pada Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS ini, Sekretaris Utama LAN, Dra. Reni Suzana, MPPM, segenap Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan LAN, dan perwakilan rohaniawan dari Kementerian Agama.

Scroll Up