Menu Close

Politeknik STIA LAN Gelar Wisuda Ke-42, Siapkan Lulusan Inovatif untuk Indonesia Emas

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung menggelar wisuda yang ke-42 dengan tema ‘Menjadi Administrator Inovatif Serta Berdaya Saing Unggul dalam Menyongsong Transformasi Digital dan Akselerasi Menuju Indonesia Emas, di Sabuga ITB, Sabtu (28/9). Sebanyak 394 wisudawan dikukuhkan oleh Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, Dr. Muhamad Nur Afandi, S.Pd., M.T, yang terdiri dari 365 orang dari program Sarjana Terapan dan 29 orang program Magister Terapan.

Politeknik STIA LAN Bandung terus berupaya melahirkan pemimpin-pemimpin muda yang unggul, berbakat, dan berdedikasi tinggi dalam bidang administrasi, untuk mengambil peran strategis dalam pembangunan Indonesia di masa depan. Melalui semangat itu, menjadi harapan bagi kita semua bahwa wisudawan dan wisudawati Politeknik STIA LAN Bandung mampu mengimplementasikan semua ilmu yang didapatkan sehingga memiliki manfaat untuk masyarakat maupun institusi guna mewujudkan Indonesia Emas 2045. Menjadi administrator muda yang inovatif dan berdaya saing unggul menjadi aset yang berharga untuk masa depan Indonesia. Alasannya adalah administrator muda yang dibesarkan dalam era digital memiliki keunggulan dalam menghadapi perubahan yang cepat dengantingkat adaptasi teknologi yang tinggi. Keunggulan tersebut sangat penting mengingat transformasi digital saat ini telah mengubah lanskap administrasi. Administrator muda yang terampil dalam penggunaan teknologi informasi dapat mendukung efisiensi, akuntabilitas, dan transparansi dalam pelaksanaan tugas. Administrator muda yang inovatif cenderung mampu merespon perubahan dengan cara yang positif melalui penciptaan inovasi. Administrator muda dapat menghadirkan solusi baru untuk memecahkan masalah dan meningkatkan produktivitas. Selain itu, administrator yang inovatif juga memiliki kecenderungan untuk berfikir global dengan wawasan yang luas dan membangun jejaring yang kuat dalam membangun kerjasama dengan berbagai stakeholder untuk mendukung pembangunan. Oleh karena itu Politeknik STIA LAN Bandung terus berupaya menggali dan mendorong setiap potensi agar dapat menghasilkan administrator muda yang inovatif dan berdaya saing unggul dalam menyongsong transformasi digital dan akselerasi menuju Indonesia emas 2045.

Besar harapan agar setiap wisudawan dan wisudawati Politeknik STIA LAN Bandung yang telah dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan administratif yang tinggi dan mumpuni yang tidak hanya berbekal pengetahuan konvensional, tetapi juga nilai-nilai inovasi dankreativitas ditanamkan secara mendalam dan mengakar kuatpada setiap individu, dapat segera menapaki langkah awal dalam berkontribusi secara nyata di dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Skip to content