Menu Close

Kunjungan Studi Profesi Mahasiswa Prodi Administrasi Publik FISIP Universitas Majalengka ke Puslatbang PKASN.

Sumedang – Puslatbang PKASN menyambut hangat kunjungan studi profesi dari mahasiswa Prodi Administrasi Publik, FISIP Universitas Majalengka, Selasa (25/6). Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna ini dihadiri oleh 60 mahasiswa dan 4 dosen pendamping.

Dalam menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan ini, Dr. Tris Dina Susanti, S.Sos.,M.Si., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Administrasi Publik Universitas Majalengka, menyampaikan bahwa studi profesi ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada mahasiswa melalui pembelajaran di luar kelas.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Iman Arisudana, S.Sos.,MA., Kepala BLPK Puslatbang PKASN memberikan sambutan penerimaan kunjungan, Iman menekankan pentingnya pendekatan Experiential Learning dalam pola “Merdeka Belajar” yang kini diterapkan di setiap lini pendidikan.

Dalam penerimaan kunjungan tersebut dipaparkan pula materi terkait dengan Teori dan praktek Administrasi Publik di Era Digitalisasi yang di sampaikan oleh narasumber Shafiera Amalia,S.IP.,MPA., Widyaiswara Muda, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan pemahaman mahasiswa tentang praktek nyata di lapangan dan pengembangan kebijakan publik. (Humas)

Skip to content