Menu Close

Tingkatkan Pelayanan, Puslatbang KHAN adakan Workshop Internalisasi Nilai-Nilai Dasar BerAkhlak bagi PPNPN

Aceh – Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil membuka secara resmi Workshop Internalisasi Nilai-nilai Dasar BerAkhlak bagi Pegawai Pemerintah Non Pega wai Negeri (PPNPN) Angkatan I dan II yang diikuti oleh seluruh PPNPN di lingkungan Puslatbang KHAN, Senin (19/2).

Syarifah Dwi Syaharina, Ketua Tim Kerja SDM & Bangkom dalam laporan penyelenggaraan mengatakan bahwa seluruh pegawai harus siap dengan perubahan dan pengembangan kompetensi adalah salah satu sarana untuk menuju perubahan tersebut. Lebih lanjut Syarifah menyampaikan, setelah mengikuti workshop, PPNPN akan diberikan waktu selama 1 bulan untuk melakukan habituasi yang kemudian akan dilanjutkan dengan pertemuan dalam bentuk sharing session terkait pengalaman PPNPN dalam menginternalisasikan Nilai-Nilai Dasar BerAkhlak pada pelaksanaan tugasnya.

Said Fadhil juga kembali menyampaikan dalam arahannya bahwa “kegiatan pengembangan kompetensi ini diperlukan sebagai jawaban dari tuntutan pengguna layanan terhadap kualitas pelayanan yang semakin tinggi, tidak hanya sekedar pelayanan rutin yang monoton”, Oleh karena itu diharapkan semua PPNPN akan mengetahui dengan pasti Nilai-nilai Dasar yang perlu dipertahankan dan yang masih perlu ditingkatkan. Said Fadhil juga berharap agar Nilai-nilai Dasar BerAkhlak ini nantinya dapat diterapkan tidak hanya saat melakukan pekerjaan sehari-hari, namun dapat melekat secara permanen dan hadir secara konsisten di manapun dalam kesempatan apapun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Mini Theater Iskandar Muda yang dihadiri oleh pimpinan dan seluruh PPNPN.

Skip to content