Menu Close

Tingkatkan Produktivitas kerja pegawai, Settama LAN Selenggarakan RB Day

Reformasi birokrasi pada hakikatnya adalah melakukan pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan terutama menyangkut Mental Aparatur, Pengawasan, Akuntabilitas, Kelembagaan, Tatalaksana, SDM Aparatur, Peraturan Perundang-undangan dan Pelayanan Publik. hal ini merupakan upaya pemerintah untuk menciptakan efisiensi, efektifitas dan produktifitas yang terukur dalam rangka menciptakan pelayanan publik yang berkualitas. ungkap Biro Perencanaan dan Keuangan, Dra. Army Winarty, M.SI saat mewakili Sekretaris utama memberikan sambutan dalam kegiatan RB Day Sekretariat Utama, yang diselenggarakan di Aula Prof. Agus Dwiyanto, kantor LAN Veteran, Jumat (22/7).

Dalam acara yang diikuti seluruh pegawai di lingkup Sekretariat Utama (Settama) LAN ini, Army mengatakan Reformasi Birokrasi ini merupakan cita-cita besar yang harus didukung oleh segenap elemen dalam birokrasi untuk bergerak secara bersama-sama khususnya Settama LAN unit supporting yang mempunyai tugas menyelenggarakan koordinasi pelaksanaan tugas , pembinaan dan pemberian dukungan administrasi kepada seluruh unit organisasi di lingkungan LAN.

“Kita terus berkomitmen untuk memberikan kinerja dan pelayanan terbaik baik secara internal maupun stakeholders eksternal, ini sejalan dengan slogan yang telah kita sepakati bersama yaitu “committed to provide better services” jelas Army.

lebih jauh ia mengingatkan kembali “our dream” atau cita-cita kita di tahun ini antara lain pelayanan internal dan eksternal berbasis teknologi terintegrasi, satu data bagi pembuatan keputusan, LaN Corpu, manajemen talenta, penguatan branding LAN, bebas temuan auditor, dan modern office : FWA and Facilities.

ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi motivasi dan harmonisasi kinerja di lingkungan Settama semakin kuat dan secara simultan dapat berimplikasi pada produktivitas dan kinerja layanan settama.

Kegiatan RB day ini dimulai dengan olahraga jalan bersama, dan materi mindfulness dalam meningkatkan produktivitas kerja pegawai oleh master trainer dari Kampoeng Hening, Ahmad Faiz.

Skip to content