Menu Close

Kick Off HUT LAN RI ke-65 Tahun di Lingkungan Puslatbang KDOD

SAMARINDA – Menjelang Hari Ulang Tahun LAN RI ke-65 tahun pada tanggal 6 Agustus 2022 yang akan datang, LAN RI telah mengagendakan beragam rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kegiatan yang bersifat akademis maupun hiburan. Tak terkecuali seluruh satker di LAN yang tersebar di berbagai daerah, juga turut menggelar berbagai kegiatan sebagai wujud perayaan bertambahnya usia organisasi.

Puslatbang KDOD LAN sebagai salah satu satker di LAN yang berdomisili di Samarinda menggelar Kick Off HUT LAN RI Ke-65 Tahun di halaman depan kantor Puslatbang KDOD, Rabu (20/7) . Dengan dihadiri oleh seluruh pegawai, Anggota DWP, dan juga peserta Pelatihan Dasar CPNS Angkatan XXI Tahun 2022 yang memang sedang menjalani pelatihan klasikalnya, Kepala Puslatbang KDOD LAN Dr. Muhammad Aswad, M.Si memimpin jalannya Kick Off ini yang ditandai dengan pelepasan enam puluh lima buah balon ke udara oleh peserta yang hadir. Hal tersebut juga menjadi sebuah tanda dan juga awal dimulainya seluruh rangkaian agenda kegiatan perayaan HUT LAN ke-65 pada tahun 2022 ini, khususnya di lingkungan Puslatbang KDOD.

Dalam sambutannya, Aswad menyampaikan bahwa sebagai seorang ASN yang terus dituntut untuk adaptif terhadap perkembangan teknologi yang begitu pesat, maka tema yang diusung LAN RI tahun 2022 ini dalam perayaan HUT ke-65 adalah “ASN Merdeka Belajar”. “ASN harus terus memberikan pelayanan dan performa yang maksimal agar dapat mengatasi berbagai permasalahan masyarakat secara cepat dan tepat” tegas Aswad. “Untuk itulah, tema ASN Merdeka Belajar menjadi penting untuk kita pahami, karena diharapkan melalui berbagai kegiatan perayaan HUT LAN RI yang akan dilaksanakan akan terbangun sinergitas dalam merakit semangat ASN di Indonesia untuk terus belajar mengembangkan diri, dan berjejaring, serta menggali potensi maksimal agar dapat menjadi agen perubahan yang berintegritas, agile, inovatif, dan resilien” lanjutnya lagi. Aswad juga menghimbau kepada seluruh pegawai agar dapat berperan aktif dan memberikan kontribusinya pada seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan, agar semua yang telah direncanakan dapat berjalan secara maksimal.

Adapun agenda yang akan dilaksanakan oleh Puslatbang KDOD LAN dalam perayaan HUT LAN RI ke-65 Tahun 2022 ini adalah sebagai berikut :
1. Kegiatan Akademis berupa Seminar dengan tema “Yuk Menulis Artikel dengan PUEBI” pada tanggal 27 Juli 2022;
2. Donasi Barang Layak Pakai pada tanggal 25-29 Juli 2022;
3. Donor Darah pada tanggal 1 Agustus 2022;
4. Berbagi Bersama Anak Yatim dan Lansia pada tanggal 2 Agustus 2022;
5. Perlombaan Internal seperti Tenis Meja, Tarik Tambang, Estafet Terigu, Masak Bapak-Bapak, Makan Krupuk, Lomba Adzan, Panjat Pinang, dan Lomba Anak-Anak pada periode 25 Juli – 6 Agustus 2022; dan
6. LAN Sehat dan Gembira yang menjadi Puncak Perayaan HUT LAN RI ke-65 Tahun pada tanggal 6 Agustus 2022.

Sooo, bagi #kawanlan yang ingin berpartisipasi atau berkontribusi dalam kegiatan ini, silahkan menghubungi Mincess (Admin Princess)-nya Puslatbang KDOD LAN, dengan nomor telepon selules yang tertera pada bio! (ler/ler)

#kawanlan #lanuntuknegeri #makartibhaktinagari #puslatbangkdod #asnunggul #asnberakhlak #banggamelayanibangsa

Skip to content