Menu Close

Puslatbang PKASN Fasilitasi Pemetaan JPT Pratama Di Lingkungan Kabupaten Bandung Menuju World Class ASN

Jatinangor- Puslatbang PKASN bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung melaksanakan kegiatan Pembukaan Penilaian Kompetensi dalam rangka Pemetaan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung, Selasa (28/6)

Adapun kegiatan ini diikuti oleh 9 orang peserta yang akan menjalani proses penilaian kompetensi dengan metode sedang selama 2 hari. Pembukaan kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung Dr. H. Cakra Amiyana, ST.,MA. didampingi juga oleh Kepala Puslatbang PKASN Drs. Riyadi, M.Si dan Kepala BLPK LAN Iman Arisudana, S.Sos.,MA.

Riyadi dalam sambutannya mengapresiasi Pemkab Bandung yang telah berupaya menyelenggarakan kegiatan asesmen ini, karena hal ini menjadi bagian dari proses manajemen ASN melalui sistem merit. Dengan menyeleksi serta mengevaluasi para pejabatnya, maka akan menaikkan grade Pemerintah Kab. Bandung dari aspek Indeks Profesionalisme ASN dalam rangka mendorong terus Reformasi Birokrasi.

Dalam kesempatan membuka secara resmi acara ini, Sekretaris Daerah Kabupaten Bandung, Cakra mengatakan, “Kegiatan penilaian kompetensi ini kami selenggarakan sebagai optimalisasi komitmen kami bersama dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang profesional. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai upaya nyata kami mewujudkan spirit Kabupaten Bandung yang BEDAS (BANGKIT, EDUKATIF, DINAMIS, AGAMIS, SEJAHTERA) menuju World Class ASN. (Humas)

Skip to content