Menu Close

Wujudkan ASN yang berintegritas dan berkompeten, Puslatbang KHAN buka Latsar CPNS Angkatan IV Tahun 2022

Kepala Bagian Umum, Edy Saputra, SH., mewakili Kepala Puslatbang KHAN membuka dengan resmi kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Angkatan IV di Mini Teater Puslatbang KHAN, Kamis 23 Juni 2022. Dalam sambutannya, Edy Saputra berharap peserta yang ikut pelatihan ini akan menjadi ASN yang memiliki integritas dan kompeten dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. “Peserta Latsar CPNS harus menginternalisasi nilai-nilai dasar ASN menjadi sebuah karakter PNS yang profesional sesuai bidang tugas” imbuhnya.

“Pelatihan dasar ini diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan dan memperluas wawasan CPNS tentang bagaimana menjadi PNS yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Untuk memainkan peran tersebut, dibutuhkan sosok PNS yang profesional, yaitu PNS yang mampu memenuhi standar kompetensi jabatannya, sehingga mampu melaksanakan tugas jabatannya secara efektif dan efisien. Pembentukan sosok PNS yang profesional tersebut, tentunya memerlukan upaya pembinaan melalui jalur pelatihan. Dan saya berharap dan yakin ASN berkelas dunia akan hadir dari pelatihan ini” tambah Edy Saputra.

Pelatihan ini diikuti oleh 40 peserta dari instansi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang, dan juga turut dihadiri oleh para pejabat fungsional tertentu di lingkungan Puslatbang KHAN.

Skip to content