Menu Close

Puslatbang KDOD Kembali Laksanakan lelang BMN Non Eksekusi

Samarinda – Puslatbang KDOD kembali melaksanakan lelang BMN non eksekusi, kali ini sebanyak 2 (dua) unit kendaraan bermotor roda dua secara open bidding bertempat di KPKNL Samarinda Ruang E-Auction Center, Senin (20/6)

Pelaksanaan open bidding dimulai pada pukul 14.00 wita dan berakhir tepat pukul 15.00 Wita. Hasil pelaksanaan lelang atas 2 (dua) unit Kendaraan Bermotor Roda Dua dengan nilai tawar sebagai berikut:
1. Honda Supra 100cc NOPOL KT4095MZ nilai lelang tertinggi sebesar Rp3.600.000 oleh peserta lelang Sdr. Dandi Panca Nur Ardhi (Asal Samarinda)
2. Honda Mega Pro 160cc NOPOL KT4094MZ nilai lelang tertinggi sebesar Rp5.250.000 oleh peserta lelang Sdr. Heri Kiswanto (Asal Tanah Grogot)

Para Penawar Tertinggi diberikan kesempatan untuk menyelesaikan pembayaran sampai dengan tanggal 27 Juni 2022.

*
Pada hari ini selasa, 21 Juni 2022 telah dilaksanakan serah terima unit lelang BMN Honda Supra 100cc NOPOL KT4095MZ yang diterima oleh Sdr. Dandi Panca Nur Ardhi selaku pemenang lelang dan telah melakukan pelunasan.

*
Lelang memberikan manfaat untuk negara, terdapat pendapatan bagi negara berupa PNBP (Penerimaan Negara Bukan Pajak) serta melalui pelaksanaan lelang juga akan memberikan manfaat untuk perekonomian yaitu diantaranya: Memberi jawaban yang pasti mengenai status kepemilikan suatu barang dan harga yang terbentuk pada lelang dapat menjadi standar dan barometer dalam sektor perekonomian tertentu.

#kawanlan
#lanuntuknegeri
#makartibhaktinagari
#asnunggul
#asnberakhlak
#rbpuslatbangkdod
#PuslatbangKDODmenujuWBBM

Skip to content