Menu Close

Puslatbang KHAN Selenggarakan Acara Pembukaan Tahapan Klasikal Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Tahun 2022.

Aceh – Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan I Tahun 2022 yang telah dimulai pada 19 April 2022 lalu memasuki tahapan pembelajaran klasikal. Pelatihan yang diselenggarakan secara blended learning ini diikuti oleh 39 orang peserta dari instansi Pemkab. Labuhanbatu Selatan, Pemkab. Simeulue, Pemkab. Aceh Tamiang, Pemkab. Bener Meriah, Pemkab. Aceh Barat, Pemkab. Aceh Tengah, dan Pemkab. Aceh Timur.

Acara pembukaan tahapan pembelajaran klasikal yang diselenggarakan pada 08 Juni 2022 bertempat di Mini Theater Puslatbang KHAN ini dibuka secara resmi oleh Deputi Bidang Penyelenggaraan Pengembangan Kompetensi, Bapak Dr. Basseng, M.Ed yang hadir secara virtual melalui zoom meeting. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa Pelatihan Kepemimpinan Administrator ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan manajemen kinerja yang akan menjamin terlaksananya akuntabilitas bagi Jabatan Administrator di instansi masing-masing peserta.

Dalam acara ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Timur, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Timur, Kepala BKPP Kabupaten Bener Meriah, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Asisten Administrasi Umum Kabupaten Aceh Barat, Kepala BKPSDM Kabupaten Simeulue, dan Perwakilan dari instansi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang hadir melalui zoom meeting. (9/6)

 

Skip to content