Menu Close

Pelepasan PKP Angkatan VI Tahun 2022

SAMARINDA – Puslatbang KDOD LAN resmi melepas Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan VI Tahun 2022 di Auditorium Puslatbang KDOD, Rabu (25/6). Seluruh peserta dengan jumlah sebanyak 40 orang dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan sertifikat kelulusan.
.
“Ada dua hal penting yang menjadi poin penting yang harus selalu diperhatikan”, ujar Koordinator Pelatihan dan Pengembangan Dr. Rahmat, MA mewakili Kepala Puslatbang KDOD yang berhalangan hadir. “Pertama, penyederhanaan birokrasi yang diprogramkan oleh pemerintah harus dilaksanakan baik pusat maupun daerah. Melalui penyederhanaan birokrasi tersebut diharapkan sebagai ASN dapat menerima kebijakan tersebut dan menjalankan tugas sebagaimana mestinya untuk mewujudkan reformasi birokrasi. Kedua, perubahan kebijakan sistem anggaran. Sebagai seorang pemimpin kita dituntut untuk segera beradaptasi terkait perubahan teknologi yang mempengaruhi pekerjaan dan mencari solusi terbaik ditengah keterbatasan yang terjadi” jelas Rahmat lagi.
.
Di dalam sambutannya, Rahmat juga membacakan tiga peserta terbaik dengan peringkat tertinggi, yaitu :
1. Maryono, S.IP dari Kelurahan Satimpo Kota Bontang
2. Ruri Widyastiwi, S.STP dari Kecamatan Bontang Barat
3. Muhammad Tofa Maududi, S.E. Ak.CA dari BKD Provinsi Kalimantan Timur

Terakhir, Rahmat menyampaikan harapan kepada seluruh peserta untuk tetap menjalankan proyek perubahan yang telah dilakukan sehingga memberikan perubahan terutama dibidang pelayanan. (dws/dws)

#lanuntuknegeri
#kawanlan
#puslatbangkdod
#makartibhaktinagari
#asnunggul
#asnberakhlak
#banggamelayanibangsa

Skip to content