Menu Close

Sharing Session Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM

Samarinda – Puslatbang KDOD melaksanakan sharing session pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM kepada penyelenggara pelatihan di Kalimantan Timur melalui zoom meeting, Rabu (25/5)

Di awal sambutannya, selain menjelaskan apa yang telah di upayakan dalam pembangunan zona integritas, Kepala Bagian Umum yang juga sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas di Puslatbang KDOD menyampaikan terimakasih kepada para penyelenggara pelatihan, “Kami menghaturkan terimakasih kepada ibu bapak semua, yang secara penuh dan konsisten terus memberikan dukungan kepada Puslatbang KDOD. Tanpa dukungan/saran/kritik yang diberikan, Puslatbang KDOD tampknya akan sulit berdiri kokoh. Kami sangat-sangat berharap, komunikasi, koordinasi, kolaborasi yang telah intens dilakukan dapat terus dilakukan, guna pelayanan yang semakin baik dan integritas yang semakin kokoh dalam menjalankan roda birokrasi”.

Pada kesempatan ini pula, Puslatbang KDOD melakukan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dipandu oleh Veronika Hanna Naibaho (Wisyaiswara) sebagai bagian aksi dalam implementasi zona integritas.

#lanuntuknegeri
#kawanlan
#zipuslatbangkdodmenujuwbbm
#makartibhaktinagari
#puslatbangkdod
#asnunggul
#asnberakhlak
#banggamelayanibangsa

Skip to content