Menu Close

Jum’at Sehat dan Coffee Morning

SAMARINDA –  Puslatbang KDOD menyelenggarakan serangkaian kegiatan yang dimulai dengan Gowes dan Senam Bersama, dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seluruh pegawai dan juga PPNPN, Jum’at (4/3). Acara dilanjutkan dengan Coffee Morning yang merupakan sebuah forum untuk saling bertukar informasi terkait segala hal yang ada dalam organisasi.

Dalam forum tersebut, Kepala Puslatbang KDOD Muhammad Aswad menyampaikan bahwa pada prinsipnya ia ingin agar kolaborasi antar seluruh pegawai serta PPNPN dapat terlaksana dengan baik. Organisasi menurutnya memiliki tujuan yang tentu saja memerlukan kerjasama tim yang baik agar dapat sukses dalam mencapai tujuan tersebut.

“Setiap pegawai memiliki peranannya masing-masing. Dan setiap peranan yang mereka miliki pastinya menjadi salah satu kunci dalam keberhasilan organisasi” tegas Aswad. “Oleh karena itu, saya ingin agar teman-teman semua menyampaikan apapun permasalahan dalam organisasi kita ini, baik dalam forum ini atau bukan, agar dapat sama-sama kita cari solusi dan jalan keluarnya” imbuhnya lagi.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama yang juga merupakan agenda rutin Puslatbang KDOD dalam penutup hari kerja di setiap minggunya. (ler/ler)

#lanuntuknegeri
#asnunggul
#puslatbangkdod
#banggamelayanibangsa
#asnberakhlak
#makartibhaktinagari
#kawanlan

Skip to content