Menu Close

Latsar CPNS Wujudkan ASN Yang Berkarakter

Aceh – Menciptakan ASN yang berkarakter harus dimulai dari awal pembinaan “Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (Latsar CPNS)”. Pelatihan dasar ini diarahkan untuk meningkatkan pengetahuan dan memperluas wawasan CPNS tentang bagaimana menjadi PNS yang dapat memberikan pelayananan terbaik kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Kepala Puslatbang KHAN, Ir. Faizal Adriansyah, M.Si pada Penutupan Latsar CPNS Angkatan VII Tahun 2021 di Puslatbang KHAN, Aceh, Senin (18/10).

“ Teman-teman Latsar CPNS harus memahami betul bagaimana menjadi ASN yang melayani masyarakat dengan professional dan berkualitas. Jangan sampai ketika sudah menjadi ASN, sikap dan perilakunya bermasalah kemudian.” ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Sub Koordinator Pelatihan dan Pengembangan, Heru Syah Putra, SE, MA menyampaikan bahwa Peserta Latsar CPNS Angkatan VII memperoleh nilai rata-rata kelas 90,89 dengan nilai tertinggi 93,54 dan nilai terendah 87,13 dengan kualifikasi “Sangat Memuaskan 31 orang Memuaskan 9 orang”. Dan berikut adalah 3 peserta terbaik dari Latsar CPNS Angkatan VII:

Terbaik 1: Fachrurrazi, S.T. (Pemerintah Kota Sabang)

Terbaik 2: Nurlisa, S.Pd (Pemerintah Kota Sabang)

Terbaik 3: Nurlaily, S.T. (Pemerintah Kota Sabang)

Turut hadir ditempat sebagai tamu undangan, Kepala BKPSDM Kota Sabang, T. Bonjamin, SH, MH. Dan Kepala BKPSDM Kab. Aceh Jaya, Syarif Hidayat, SE.Ak., M.SI yang hadir secara virtual dengan menggunakan zoom meeting.

 

Skip to content