Menu Close

Puslatbang KDOD Bekerjasama dengan Pemerintah Kab. Berau Gelar Bimtek Agen Perubahan Dalam Rangka Mengakselerasi Reformasi Birokrasi.

Berau – Reformasi birokrasi jangan hanya dijadikan sebagai kewajiban, namun jadikan reformasi birokrasi sebagai upaya pemerintah daerah agar kinerja daerah dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Siti Zakiyah, Koordinator Bidang KDOD pada materi pembuka dalam kegiatan Bimtek Agen Perubahan/Inovator Dalam Rangka Mengakselerasi Reformasi Birokrasi pada hari ini, Rabu (2/6) di Ruang Rapat Terpadu Bapelitbang Kabupaten Berau. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Berau, H. Gamalis, SE dan akan berlangsung selama 3 hari kedepan, yaitu sampai dengan tanggal 4 Juni 2021.

Kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan agen-agen perubahan yang dapat menjadi katalisator serta motivator bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Berau. Selain itu kehadiran agen perubahan juga diharapkan dapat mempercepat tercapainya visi serta misi kepala daerah yang baru terpilih. (maps/maps)

Skip to content