Menu Close

Brown Bag Meeting: Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan di Puslatbang PKASN

Sumedang – Puslatbang PKASN mengadakan acara Brown Bag Meeting yang bertema “Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan”. Acara berlangsung di Cafe Latbang, Kamis (19/9).

Acara ini mengambil suasana kasual dan santai, dipandu oleh Analis Kebijakan Ahli Muda, Sulistianingsih, S.Pd., M.E. Dalam kesempatan ini, Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si., menjadi narasumber utama. Dalam sesi sharingnya, Riyadi membagikan pengalamannya saat menjadi staff dengan atasan yang memiliki karakter dan gaya kepemimpinan yang beragam. Ia juga membahas perbedaan gaya kepemimpinan di setiap era, serta pentingnya membangun jiwa kepemimpinan bagi setiap individu yang bercita-cita menjadi pemimpin yang baik.

Acara ditutup dengan sesi tanya jawab yang berlangsung ceria, memberikan kesempatan bagi para pegawai untuk berdiskusi lebih lanjut tentang topik yang dibahas. Brown Bag Meeting ini menjadi ajang yang bermanfaat untuk meningkatkan pemahaman tentang kepemimpinan di kalangan pegawai Puslatbang PKASN. (Humas)

Skip to content