Menu Close

Rapat Monev Anggaran Triwulan II Puslatbang KDOD LAN

SAMARINDA – Kepala Puslatbang KDOD LAN Muhammad Aswad melaksanakan rapat monitoring dan evaluasi Triwulan II pada hari Senin (8/7) bersama Kepala Bagian Umum beserta para pegawai yang terlibat dalam urusan perencanaan dan keuangan. Rapat ini bertujuan untuk membahas capaian Puslatbang KDOD selama semester I, mulai dari IKU yang dibahas setiap indikatornya dan kemudian diidentifikasi permasalahan serta pemecahan solusinya. Aswad menyampaikan bahwa untuk selanjutnya target untuk IKU tidak lagi konstan, sehingga setiap tahun akan terjadi peningkatan.
.
Pembahasan selanjutnya adalah terkait capaian output, realisasi, dan deviasi yang terjadi selama triwulan II, yang kemudian dilakukan pembahasan target trajektori untuk bulan Juli hingga triwulan III. Seluruh peserta rapat juga terlibat aktif berdiskusi terkait rencana realisasi yang bisa dilakukan untuk bulan-bulan selanjutnya. Dari hasil rapat disepakati target yang ditetapkan dan akan berulaya semaksimal mungkin untuk bisa mencapai target dalam batas 5%.
.
Di penghujung rapat ini, Aswad juga berharap agar antar poksi dapat saling mengingatkan sehingga terjalin kerjasama yang baik dan persamaan persepsi antar pegawai. Ia juga menegaskan agar seluruh pegawai dapat bekerja secara maksimal demi mewujudkan target yang telah disepakati untuk bulan Juli, Agustus, dan September nanti. (ams/ler)
Skip to content