Menu Close

Turjawali Bak Elang Rajawali

SAMARINDA – Kabut masih menyelimuti pagi, namun anggota satuan pengamanan Puslatbang KDOD LAN telah berlari menjalankan aksi. Menguatkan fisik, meningkatkan keterampilan, dan menyusun strategi agar Turjawali semakin optimal.
.
Berbeda dengan sebelumnya, pagi ini, Jum’at (28/6) di Lapangan Multiguna Puslatbang KDOD LAN pembinaan rutin yang dilakukan lebih santai dan menyenangkan. Anggota satuan pengamanan terlibat dalam permainan yang membutuhkan kerja fisik, strategi, dan juga kekompakan tim. Kepala Bagian Umum Puslatbang KDOD LAN Windra Mariani dalam arahannya mencoba untuk mengevaluasi kinerja dan kendala yang terjadi pada tim satuan pengamanan, baik seara pribadi maupun tim. Hal ini tentu saja sebagai upaya perbaikan dan peningkatan pelayanan sehingga lebih maksimal. “Sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan, Satuan Pengamanan memiliki peran yang signifikan dalam mendukung citra dan kinerja Puslatbang KDOD. Oleh karena itu, lakukan pelayanan sepenuh hati kepada pemangku kepentingan /customer centric, teruslah dalam satu barisan, dan jadikan tim ini menjadi semakin solid dan tangguh” tegas Windra.
.
Kegiatan ini kemudian diakhiri dengan sarapan bersama dengan menu nasi kuning dengan lauk ikan haruan dan telur. Harapannya, ikhtiar ini dapat semakin memampukan Satuan Pengamanan tidak hanya secara fisik, tapi juga pikiran dan hati yang berdampak pada pelayanan yang semakin paripurna. (wm/ler)
Skip to content