Menu Close

Dorong Peningkatan Kinerja, Puslatbang PKASN Selenggarakan Rapat Koordinasi Triwulan II-III

Sumedang – Puslatbang PKASN menggelar rapat koordinasi kegiatan Triwulan II-III di Gedung Serba Guna Puslatbang PKASN, Kamis (11/7). Rapat ini dipimpin oleh Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si, yang memfokuskan evaluasi triwulan II dan membahas progres SKP Reguler serta SKP Transformasional.

Dalam sambutannya, Drs. Riyadi menekankan pentingnya strategi dalam pencapaian target-target kinerja.
“Mari kita perbaiki, bekerja dengan penuh totalitas, sistematis, dan terkoordinir. Kita sebagai ASN harus bekerja dengan komitmen dan tanggung jawab,” ujar Riyadi.

Riyadi juga menyoroti perlunya penyelarasan pemanfaatan anggaran dan keseimbangan antara fokus pada output serta aspek administratif.

“Kedua hal ini harus berjalan selaras. Saya mengapresiasi kinerja teman-teman, tetapi kita harus berkomitmen agar dalam pelaksanaannya selalu on the track,” tambahnya.

Kepala Bagian Umum, Ir. Euis Nurmalia, M.Si., juga menyampaikan pentingnya pertemuan triwulanan untuk seluruh pegawai. “Inti kegiatan ini adalah monitoring kegiatan di PKASN. Momen ini akan kita manfaatkan untuk saling berkomunikasi dan bersilaturahmi, memberikan saran, masukan, ide, dan gagasan,” jelasnya.

Euis menekankan efektivitas pertemuan meskipun waktu terbatas di tengah kesibukan.

Pada rapat ini, juga dibahas progres anggaran hingga triwulan kedua dan strategi untuk mengoptimalkan waktu dalam menuntaskan target baik secara anggaran maupun output.

“Rapat koordinasi hari ini akan mendengarkan progres APBN hingga triwulan kedua. Melalui pertemuan ini, kita juga akan mengupas tantangan yang dihadapi dalam pencapaian kerja. Harapannya, kita akan mampu menuntaskan target kita secara anggaran dan output,” jelasnya.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat memberikan dorongan dan arahan yang jelas bagi seluruh pegawai Puslatbang PKASN dalam menjalankan tugas dan mencapai target yang telah ditetapkan. Rapat koordinasi dihadiri oleh seluruh Pegawai Puslatbang PKASN. (Humas)

Skip to content