Menu Close

Puslatbang KHAN Terima Benchmarking Kanwil Kemenag Aceh Terkait Pembangunan Zonasi Integritas

Aceh Besar – Puslatbang KHAN menerima kunjungan benchmarking dari Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Aceh yang dipimpin oleh Kepala Kanwil Kemenag Aceh Drs. Azhari terkait pembangunan Zona Integritas (ZI) di lingkungan Kemenag Aceh. Rombongan Kanwil Kemenag Aceh diterima langsung oleh Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil, S.IP., MM di Kantor Puslatbang KHAN, Aceh Besar, Selasa (21/5)

Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil, S.IP., MM dalam sambutannya menyambut baik kunjungan Kanwil Kemenag Aceh dan menyatakan kesiapan Puslatbang KHAN untuk memberikan pendampingan dalam pembangunan ZI di lingkungan Kemenag Aceh. “Puslatbang KHAN siap memberikan pendampingan kepada Kanwil Kemenag Aceh dalam pembangunan ZI. Dengan pengalaman dan sumber daya yang ada kami akan membantu Kanwil Kemenag Aceh dalam mewujudkan ZI di lingkungannya,” ujar Fadhil.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Kanwil Kemenag Aceh Drs. Azhari menyampaikan bahwa Kanwil Kemenag Aceh berkomitmen untuk membangun ZI di seluruh satuan kerjanya. “Kami ingin belajar dari pengalaman Puslatbang KHAN dalam hal pembangunan ZI, sehingga kami dapat membangun ZI yang efektif dan efisien di lingkungan Kemenag Aceh,” ujar Azhari.

Kegiatan benchmarking ini diisi dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama antara Kepala Puslatbang KHAN dan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh diikuti pemaparan materi dan diskusi tentang proses pembangunan ZI di Puslatbang KHAN oleh Tim Zona Integritas Puslatbang KHAN. Rombongan Kanwil Kemenag Aceh juga berkesempatan untuk mengunjungi fasilitas di Puslatbang KHAN yang terkait dengan pembangunan ZI.

#puslatbangkhan #kemenag #zonaintegritas #integritas #benchmarking

Skip to content