Menu Close

Bahas Agenda Strategis Nasional Terkait Penguatan Pengembangan Kompetensi ASN dan Kualitas Kebijakan, Puslatbang KHAN Audiensi dengan Gubernur Aceh

Banda Aceh – Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil didampingi Kepala Bagian Umum dan seluruh para ketua tim kerja melakukan audiensi dengan Pj. Gubernur Aceh yang diterima di Meuligoe Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (17/5).

Said Fadhil menyampaikan agenda ini bertujuan untuk memperkuat sinergisitas kerjasama kedua instansi, dalam kesempatan pertemuan itu Said Fadhil menyampaikan bahwa perlu penguatan kembali kerjasama antara LAN RI dengan Pemerintah Aceh karena masa MoU yang hampir berakhir, harapannya pak Gubernur segera bisa kita jadwalkan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Said Fadhil juga menyampaikan beberapa perkembangan agenda strategis nasional seperti pengukuran indeks kualitas kebijakan (IKK), penerapan corporate university dan program pembinaan jabatan fungsional binaan LAN RI.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Gubernur Aceh, Bustama  menyampaikan beberapa poin terkait penguatan kerjasama dengan Puslatbang KHAN LAN RI, “Kami menyambut baik setiap hal yang ditawarkan oleh LAN RI pun kami di Pemerintah Aceh sendiri menyadari perlu beberapa treatment untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan serta juga pengembangan kompetensi ASN, ujarnya.

Sebagai bukti komitmennya dalam waktu dekat Pj. Gubernur Aceh juga akan menghadiri rakor bangkom dan kebijakan yang akan diselenggarakan Puslatbang KHAN LAN RI.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Asisten III Pemerintah Aceh dan beberapa SKPA seperti Kepala Bappeda, Kepala Badan Kepegawaian Aceh, Plh BPSDM, Kepala Biro Organisasi, dan Kepala Biro Hukum.

Skip to content