Menu Close

Tingkatkan Sinergi dan Harmoni, Politeknik STIA LAN Bandung dan Puslatbang PKASN Gelar Halal Bihalal

Bandung – Politeknik STIA LAN Bandung dan Puslatbang PKASN menggelar Halal Bihalal Idul Fitri yang bertempat di Aula Politeknik STIA LAN Bandung, Kamis (18/4).

Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf lahir batin dari Keluarga Besar Puslatbang PKASN. “Kami juga menyampaikan rasa kebahagiaan, karena kita dapat berkumpul dengan pegawai dan pensiunan Lembaga Administrasi Negara.” sambung Riyadi. Lebih lanjut Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Direktur Politeknik STIA LAN Bandung dan jajarannya atas penyelenggaraan halal bihalal kali ini.

Direktur Politeknik STIA LAN Bandung, Dr. Muhammad Nur Affandi, S.Pd., M.T dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui halal bihalal, kita akan terus merawat sinergi dan harmoni untuk meningkatkan kinerja organisasi. Kebersamaan ini dicatat sebagai amal ibadah kita bersama dalam bingkai kekeluargaan Politeknik STIA LAN Bandung dan Puslatbang PKASN LAN.

Dalam kesempatan tersebut turut disampaikan tausyiah oleh Ustadz Roni Abdul Fatah, LC., MA. “Di bulan ramadhan kita rajin dan semangat beribadah. Maka semangat ibadah-ibadah tersebut kita jaga hingga bulan-bulan mendatang.” ujar Ustadz Roni.

Halal Bihalal tahun 2024 mengusung tema “Aktualisasi semangat Idul Fitri untuk membangun sinergi dan harmoni”. Kegiatan ini dihadiri oleh Perwakilan Puslatbang PKASN, pegawai Politeknik STIA LAN Bandung, dan pensiunan pegawai Lembaga Administrasi Negara. (Humas)

Skip to content