Menu Close

Jajaki Kerjasama, Komisi Yudisial RI dan Puslatbang PKASN lakukan penandatangan Perjanjian Kerjasama

Bandung – Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si., menghadiri kegiatan penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dan Focus Group Discussion (FGD) dengan Komisi Yudisial Republik Indonesia yang diselenggarakan di Novotel Hotel Bandung (6/3).

Dalam kesempatan ini juga turut hadir Sekretaris Utama LAN RI Ibu Dra. Reni Suzana, MPPM secara daring. Beliau menuturkan “Dengan kerja sama yang terjalin antara LAN RI dan Komisi Yudisial RI ini kedepannya bisa memberikan manfaat yang maksimal tidak hanya bagi kedua lembaga tetapi juga untuk masyarakat secara umum”.

Dalam acara tersebut, Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial Republik Indonesia Bapak Arie Sudihar, S.H., M. Hum dalam arahannya mengemukakan, dengan adanya kerjasama ini diharapkan Puslatbang PKASN dan Komisi Yudisial RI dapat saling berbagi pengalaman dan informasi terkait pengembangan kompetensi,  serta dapat meningkatkan Kinerja Fungsional Penata Kehakiman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di Lingkungan Sekretariat Jenderal Komisi Yudisial. (Humas)

Skip to content