Menu Close

Puslatbang KHAN Siap Dampingi Inovasi Pemerintah Kota Lhokseumawe

Aceh Besar – Kepala Puslatbang KHAN LAN RI menerima kunjungan dari Bappeda Kota Lhokseumawe, Kamis (6/3). Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Bappeda Kota Lhokseumawe Indri Wulandari mengatakan bahwa mengatakan bahwa tujuan kedatangan yaitu agar Puslatbang KHAN dapat melakukan bimbingan teknis terkait inovasi yang akan dilakukan oleh pemerintah Kota Lhokseumawe dengan harapan kegiatan tersebut dapat mengembangkan kesadaran berinovasi di daerah, meningkatkan pelayanan publik yang prima di daerah, dan meningkatkan sumber daya manusia Inovator di Daerah

Kepala Puslatbang KHAN Said Fadil mengatakan “kami siap mendampingi Pemerintah Kota Lhokseumawe dalam hal tahapan inovasi tersebut, dan harapan kami juga bahwa dengan pendampingan inovasi daerah dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga mempermudah layanan pemerintah kepada masyarakat.

Harapan kami juga hasil dari inovasi tersebut dapat diikutsertakan dalam Innovative Government Award(IGA) Kemendagri sebagai upaya mendorong inovasi daerah yang bermanfaat dan berkelanjutan” Ujar Said Fadil. (IK)

Skip to content