Menu Close

Perkuat Komitmen Pembangunan Zona Integritas, BNN Provinsi Aceh Gandeng Puslatbang KHAN

Aceh Besar – Puslatbang KHAN menjadi narasumber dalam acara Sharing Session dalam rangka meningkatkan komitmen pembangunan ZI di BNNP Aceh kegiatan ini diselenggarakan di ruang ekspresi BNNP Aceh (8/3). Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Bagian Umum BNNP Provinsi Aceh Agus Mulya, S.Pd., M.Si, dalam sambutannya menyatakan bahwa pembangunan Zona Integritas di lingkungan BNNP Aceh sudah berjalan, namun masih terdapat berbagai aspek yang perlu dibenahi sehingga berharap Puslatbang KHAN dapat mendampingi BNNP Aceh meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Hadir mewakili Kepala Puslatbang KHAN pada kegiatan tersebut, Kepala Bagian Umum Edy Saputra, S.H., M.H. menyampaikan dalam sambutannya, Puslatbang KHAN sangat menyambut baik keinginan BNNP Aceh dan siap menjadi mitra dalam proses pembangunan ZI yang pada akhirnya dapat memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Selain itu Edy juga menegaskan bahwa dalam pembangunan ZI tidak boleh timbul ego sektoral, diperlukan Komitmen seluruh pegawai dari pimpinan hingga staf karena Pembangunan ZI adalah upaya kolaboratif seluruh pegawai dalam membangun setiap lini tata kelola dan layanan baik internal maupun eksternal yang hasil akhirnya adalah peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh staf pegawai BNNP Aceh dan harapannya dengan kegiatan sharing session ini dapat mewujudkan kolaborasi yang berkesinambungan dalam mewujudkan zona integritas wilayah bebas dari korupsi di BNNP Aceh. (IK)

Skip to content