Menu Close

Puslatbang PKASN Tingkatkan Sinergi Pegawai Melalui Rapat Monev Triwulan I

Sumedang – Puslatbang PKASN melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) Progres Kegiatan Triwulan I Tahun 2024, di Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Administrasi Puslatbang PKASN, Jatinangor (29/2). Kepala Puslatbang PKASN Drs. Riyadi, M.Si membuka rapat dengan memberikan perhatian khusus pada sinkronisasi output kegiatan dengan penggunaan anggaran. Dalam sambutannya, Riyadi menyatakan harapannya agar melalui kolaborasi yang lebih baik, kinerja organisasi dapat terus ditingkatkan. “Saya mengucapkan terimakasih atas tekad dan komitmen semua pihak di Puslatbang PKASN dalam menghadapi tantangan dan mencapai tujuan bersama. Harapannya, kita dapat lebih bersinergi dalam menghadapi tantangan pada penyelenggaraan kegiatan mendatang” sambung Riyadi.

Kepala Bagian Umum Puslatbang PKASN, Ir. Euis Nurmalia, M.Si dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan harapannya tentang adanya upaya peningkatan kinerja dalam penggunaan anggaran. “Melalui Rapat ini, kita dapat mengevaluasi dan meningkatkan keselarasan penggunaan anggaran dengan capaian kerja.” ujar Euis.

Perencana Ahli Pertama Puslatbang PKAS, Widyawan Pranawa, S.IP dalam kesempatan tersebut memaparkan Penyampaian Capaian Anggaran Triwulan I. Widyawan menyatakan bahwa ada kegiatan-kegiatan yang capaian output kinerjanya belum selaras dengan penggunaan anggaran. Kondisi ini akan menjadi perhatian sebagai perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan pada Triwulan II.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BLPK, Iman Arisudana, S.Sos., MA dan segenap jajaran Squad Tim di Lingkungan Puslatbang PKASN. (Humas)

Skip to content