Menu Close

Pegawai dan Pimpinan Puslatbang KHAN Ikuti Apel Kebangsaan LAN

Aceh Besar – Lembaga Administrasi Negara melaksanakan kegiatan Apel Kebangsaan, Senin (4/3/2024). Seluruh pegawai Puslatbang KHAN juga mengikuti dengan seksama apel yang diselenggarakan secara blended tersebut. Sekretaris Utama LAN Reni Suzana bertindak sebagai Pembina Apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa “Apel Kebangsaan ini dilakukan dengan tujuan sebagai wadah komunikasi antara pimpinan dan seluruh satker LAN RI untuk memberikan arahan dan hal-hal lain yang strategis”

Lebih lanjut Reni Suzana juga mengingatkan kepada seluruh satker untuk segera melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncanakan “Mulailah langkah awal untuk mengeksekusi program yang telah direncanakan. Langkah awal yang baik seringkali menentukan keberhasilan dari program yang akan dijalankan.” Dan tentu saja dalam mengeksekusi program-program tersebut diperlukan kolaboratif antar satker-satker sehingga hasilnya lebih efektif dan efisien, ucapnya.

Kegiatan Apel Kebangsaan dilaksanakan di Aula Prof. Agus Dwiyanto diselenggarakan secara daring dan luring yang diikuti oleh semua satker di Lingkungan LAN. (IK)

Skip to content