Menu Close

Tingkatkan Pengembangan Kompetensi ASN, Pemkab Simeulue Kerjasama dengan Puslatbang KHAN LAN RI

Aceh Besar – Tingkatkan Pengembangan Kompetensi ASN, Pemkab Simeulue Kerjasama dengan Puslatbang KHAN LAN RI melaksanakan penandatanganan kerjasama, Senin (4/3). Kepala Puslatbang KHAN Said Fadhil secara langsung menerima kunjungan Kepala BKPSDM Kabupaten Simeulue Jaswir. Kegiatan ini diapresiasi oleh Kepala Puslatbang KHAN dengan kedatangan BKPSDM Kabupaten Simeulue untuk melakukan kerjasama pelatihan yang akan dilakukan di tahun 2024. Lebih lanjut Said Fadhil mengatakan “guna menjadikan pelatihan ini ke depannya menghasilkan lulusan terbaik, peranan mentor di instansi masing-masing sangatlah penting dalam mengelaborasi kemampuan peserta pelatihan di intansi”, ucapnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Simeulue Jaswir mengatakan “kerja sama ini diharapkan dapat mengembangkan kompetensi pegawai sehingga melahirkan lulusan yang adaptif dan responsif terhadap perubahan terutama dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat nantinya”

Kegiatan Penandatanganan kerjasama ini dilaksanakan di Aula Gedung A Puslatbang KHAN yang juga dihadiri oleh Kepala Bagian Umum Puslatbang KHAN, Ketua Tim Kepesertaan dan Alumni, serta dari BKPSDM Simeulue yang dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. (IK)

Skip to content