Menu Close

Puslatbang KHAN mendorong penerapan implementasi Nilai-nilai Dasar BerAkhlak ASN melalui kegiatan Bangkom C-U: Penguatan Nilai-nilai Dasar ASN BerAkhlak

Aceh Besar – Bukan Sekedar Sosialisasi, Puslatbang KHAN mendorong penerapan implementasi Nilai-nilai Dasar BerAkhlak ASN melalui kegiatan Bangkom C-U: Penguatan Nilai-nilai Dasar ASN BerAkhlak. Kegiatan ini berlangsung di ruang Mini Theater Iskandar Muda, Rabu (6/3). Kegiatan ini difasilitasi oleh para widyaiswara di Puslatbang KHAN.

Kepala Puslatbang KHAN, Said Fadhil yang membuka kegiatan mengungkapkan aspirasinya agar para pegawai nantinya mampu merumuskan aktualisasi Nilai-nilai Dasar BerAkhlak yang benar-benar mencirikan budaya organisasi. Said Fadhil juga berharap agar ASN di Puslatbang KHAN juga dapat menentukan Value Nilai Dasar ASN dalam Tiga Konteks, yaitu: Konteks Individu, Tim Kerja dan Organisasi/Profesi.

Selanjutnya, Tim Widyaiswara Puslatbang KHAN memandu secara bergantian dalam sesi diskusi yang memperdalam pembahasan mengenai implementasi Nilai-nilai Dasar berAkhlak. Diskusi ini tidak hanya merinci bagaimana nilai-nilai tersebut dapat diwujudkan dalam tugas-tugas seorang ASN, melainkan juga mengupas konteks yang lebih luas, termasuk dinamika individu, kolaborasi tim dan budaya organisasi.

Melalui tekad bersama, Said Fadhil dan seluruh jajaran Puslatbang KHAN yakin bahwa perubahan yang diciptakan melalui peningkatan pemahaman terhadap implementasi Nilai BerAkhlak ini akan menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif, memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan ASN, dan membawa manfaat positif bagi penerima layanan Puslatbang KHAN. (IK)

Skip to content