Menu Close

Puslatbang PKASN Mantapkan Langkah dalam Membangun Zona Integritas Menuju WBBM

Sumedang – Puslatbang PKASN merupakan salah satu unit kerja Lembaga Administrasi Negara yang berhasil meraih predikat WBK Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Predikat WBK diberikan kepada predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi sebagian besar manajemen perubahan, penataan tatalaksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan pengawasan, dan penguatan akuntabilitas kinerja. Sejalan dengan upaya peningkatan kualitas pelayanan, maka Puslatbang PKASN berkomitmen dalam membangun zona integritas dari WBK menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Demikian disampaikan Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si, dalam rapat Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM yang berlangsung pada Ruang Rapat Lantai 1, Gedung Administrasi Puslatbang PKASN (28/2).

“Kita harus mempertahankan komitmen dalam melaksanakan fungsi pelayanan pemerintah tanpa pungutan. Kegiatan-kegiatan kepedulian terhadap lingkungan, masyarakat maupun stakeholder harus senantiasa kita jalankan secara berkelanjutan.” sambung Riyadi. Lebih lanjut Riyadi menyampaikan apresiasi terhadap komitmen bersama dalam penyelenggaran WBK di Lingkungan Puslatbang PKASN. Riyadi juga memberikan dukungan dan semangat untuk upaya pencapaian zona integritas menuju WBBM.

Kepala Bagian Umum Puslatbang PKASN, Ir. Euis Nurmalia, M.Si dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa inovasi-inovasi yang sudah berjalan, perlu dikembangkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. “Tim WBK Puslatbang PKASN diharapkan berkomitmen dalam menjalankan budaya integritas, serta mampu menularkan budaya integritas dengan memberikan pendampingan kepada stakeholder yang akan membangun zona integritas menuju WBK” sambung Euis. Lebih lanjut Euis juga berpesan agar dalam setiap prosesnya, diharapkan ada pendokumentasian terhadap pelaksanaan kegiatan, sehingga akan memudahkan dalam proses monitoring dan evaluasi kegiatan tersebut.

Pada tahun 2024, Puslatbang PKASN akan membangun zona integritas menuju WBBM. Pertemuan ini dihadiri oleh Tim Pembangunan Zona Integritas Puslatbang PKASN. (Humas)

Skip to content