Menu Close

Puslatbang PKASN menjadi satu-satunya perwakilan instansi vertikal pada Forum Perangkat Daerah Penyusunan RENJA Provinsi Jabar Tahun 2025

Bandung – Kepala Puslatbang PKASN, Drs. Riyadi, M.Si., menghadiri undangan Forum Perangkat Daerah dalam rangka Penyusunan Dokumen Rencana Kerja (Renja) tahun 2025 dengan mengusung tema “Penguatan Tata Kelola Pemerintahan yang Terpadu dan Berdampak, Menuju Kemandirian Masyarakat Jawa Barat” yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat di Aula Barat dan Aula Timur Gedung Sate (22/2).

Acara dibuka oleh PJ Gubernur Jawa Barat Bapak Bey Triadi Machmudin, S.E., M.T. yang dalam sambutannya mengemukakan bahwa kegiatan tersebut adalah momentum baik dalam menyamakan visi dan persepsi terkait arah pembangunan Jawa Barat.

Dalam kesempatan kali ini Puslatbang PKASN mewakili seluruh instansi vertikal yang berada di wilayah Jawa Barat untuk menandatangani Berita Acara Kesepakatan Hasil Forum Rencana Kerja Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, bersama dengan perwakilan dari BUMD, Universitas, Perwakilan SKPD dan Perwakilan Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota. Keberadaan Puslatbang PKASN di Jawa Barat juga diharapkan menambah daya dorong pertumbuhan pembangunan di Jawa Barat maupun untuk menyikapi tantangan bersama yang ada di Jawa Barat. (Humas)

Skip to content