Menu Close

Rapat Dosen Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024

Rapat koordinasi dosen mengajar (22/2) merupakan suatu kegiatan yang rutin dilakukan setiap semester sebelum dimulainya perkuliahan. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan terciptanya keseragaman pemahaman dan persepsi di antara para dosen, sehingga proses pembelajaran dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dengan demikian, rapat tersebut dapat menjadi wadah yang efektif untuk penyampaian beberapa informasi terkait dengan perkuliahan yang sedang berjalan. Kegiatan ini menjadi media diskusi antara pimpinan dan dosen ataupun antar dosen.

Dalam rangkaian agenda rapat dosen diselenggarakan pula penyampaian materi oleh narasumber Bapak Prof. Dr. Ade Gafar Abdullah, S.Pd., M.Si dengan tema : “Metode Penelitian Terapan”
Diakhir acara dilaksanakan penyarahan penghargaan kepada para dosen terbaik dalam Proses Pembelajaran Persepsi Mahasiswa pada Semester Ganjil 2023/2024 Program Magister Terapan & Program Sarjana Terapan Program Magister Terapan Prodi APN diberikan kepada: Dr. Edah Jubaedah, MA. Dan untuk Program Sarjana Terapan dberikan kepada Program Sarjana Terapan Prodi ABSP Nanda Ravenska, S.SI., M.A.B., Program Sarjana Terapan Prodi APN Iwan Kurniawan, S.Pd., M.Si dan Program Sarjana Terapan Prodi MSDMA Drs. Eris Yustiono, M.Sc

Skip to content