Menu Close

Tingkatkan Pelayanan khusus di Bagian Umum, Puslatbang PKASN Lakukan Meet Up

Sumedang – Puslatbang PKASN telah mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan di tahun 2023. Apresiasi tersebut menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan pada tahun 2024. Demikian disampaikan Kepala Bagian Umum Puslatbang PKASN, Ir. Euis Nurmalia, M.Si dalam kegiatan “Meet Up” di Ruang Rapat Lantai 1 Gedung Administrasi Puslatbang PKASN (6/2).

“Kita menghadapi tantangan di tahun 2023, jadikan catatan-catatan tersebut untuk meningkatkan komitmen kita dalam memberikan pelayanan pada tahun 2024” sambung Euis.

Euis berharap keberadaan Squad Tim dapat mendorong sinergitas antar pegawai. Harapannya kita semakin optimis dalam meningkatkan kinerja.

Meet Up merupakan pertemuan rutin yang diselenggarakan oleh Bagian Umum. Pertemuan tersebut dalam rangka penyampaian informasi dan gagasan terkait pelayanan di Puslatbang PKASN.

Meet Up dihadiri oleh Ketua dan Pegawai pada Squad Tim Perencanaan dan Keuangan; Squad Tim Sumber Daya Manusia, Kehumasan dan Kesehatan; Squad Tim Barang dan Jasa, Barang Milik Negara; Squad Tim Perpustakaan, Arsip dan Jurnal; Squad Tim Hukum dan Kerjasama. (Humas)

Skip to content